
bolmongkab.bnn.go.id, Bolaang Mongondow – Kepala BNN Kabupaten Bolaang Mongondow, Recky M. Rotinsulu, S.E, M.E menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow dalam rangka mendengarkan Pidato/Penyampaian Visi – Misi Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow serta dirangkaikan dengan Serah Terima Jabatan Penjabat Bupati, dr. Jusnan C. Mokoginta, MARS Kepada Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Periode 2025 – 2030, Yusra Alhabsyi, SE & Dony Lumenta pada Rabu (5/3).
Rapat Paripurna tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Bolmong Tony Tumbelaka didampingi oleh Wakil Ketua Febrianto Tangahu dan Sulhan.
Dalam sambutannya, Bupati Bolmong yang baru, Yusra Alhabsyi, menegaskan pentingnya sinergi antara Pemerintah Daerah dengan seluruh lapisan masyarakat untuk menjalankan pemerintahan yang transparan dan akuntabel. “Kami ingin memastikan bahwa setiap program pembangunan di Bolmong tidak hanya berpijak pada pertumbuhan ekonomi, tetapi juga memperhatikan aspek keadilan sosial dan kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.
Pada Rapat Paripurna tersebut juga dilaksanakan serah terima jabatan dari Penjabat Bupati Jusnan Mokoginta kepada Bupati dan Wakil Bupati periode 2025 – 2030 Yusra Alhabsyi dan Dony Lumenta.
Rapat paripurna ini turut dihadiri oleh pimpinan dan anggota DPRD Bolmong, jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) serta tamu undangan lainnya.
Dengan kepemimpinan yang baru, diharapkan sinergi dan kerjasama antara BNN Kab. Bolmong dan Pemda Bolmong semakin kuat dalam Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) untuk mewujudkan Bolaang Mongondow Bersih Narkoba (Bolmong Bersinar).
.
.
.
.
#bnnkbolaangmongondow
#bolmonghebat
#bolmongbersinar
#bayadonnarkoba
#SulutBersinar
#IndonesiaBersinar
#IndonesiaDrugFree

Kepala BNN Kabupaten Bolaang Mongondow Hadiri Rapat Paripurna Dirangkaikan Dengan Sertijab Bupati dan Wakil Bupati di Gedung DPRD Bolmong

Kepala BNN Kabupaten Bolaang Mongondow Hadiri Rapat Paripurna Dirangkaikan Dengan Sertijab Bupati dan Wakil Bupati di Gedung DPRD Bolmong