Skip to main content
Berita Kegiatan

Rapat Koordinasi Tingkat Kabupaten/Kota Tahun Anggaran 2023

Dibaca: 7 Oleh 11 Okt 2023Tidak ada komentar
Rapat Koordinasi Tingkat Kabupaten/Kota Tahun Anggaran 2023
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

bolmongkab.bnn.go.id, Bolaang Mongondow – BNN Kabupaten Bolaang Mongondow melalui Seksi Rehabilitasi melaksanakan Rapat Koordinasi Tingkat Kabupaten/Kota (10/10/2023). Kegiatan dilaksanakan di Kantor BNN Kabupaten Bolaang Mongondow dan dihadiri Instansi terkait, yaitu Polsek Lolak, Polsek Bolaang, Danramil Lolak, Dinas Kesehatan Bolmong, Dinas DP3A Bolmong, Dinas Sosial Bolmong, Kesbang Pol Bolmong, Satpol PP Bolmong, Puskesmas Lolak, Puskesmas Inobonto. 

Mewakili Kepala BNN Kabupaten Bolaang Mongondow, Kepala Sub Bagian Umum Ibu Faradilla Schoe, SS membuka langsung kegiatan ini. Dalam sambutannya, Ibu Faradilla Schoe, SS mengatakan bahwa sinergi dengan Instansi Pemerintah Daerah untuk dapat bersama-sama saling membantu dalam pelaksanaan Pencegahan, Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) demi mewujudkan Indonesia Bersinar umumnya Provinsi Sulawesi Utara dan lebih khususnya wilayah Kabupaten Bolaang Mongondow yang bersih dari Narkoba.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan materi dari Subkoordinator Seksi Rehabilitasi BNN Kabupaten Bolaang Mongondow. Ia menjelaskan bahwa Rapat Koordinasi ini bertujuan untuk mensinergikan program Rehabilitasi BNN antar Instansi terkait yang nantinya dapat membantu korban penyalahguna narkoba dalam mendapatkan akses rehabilitasi yang terarah.

Seluruh peserta yang hadir mendukung penuh program kegiatan Seksi Rehabilitasi BNN Kabupaten Bolaang Mongondow dan siap bersinergi serta bekerjasama demi mewujudkan Kabupaten Bolaang Mongondow yang bersih dari narkoba.
.
.
.
.
#bnnkbolaangmongondow
#bolmonghebat
#bolmongbersinar
#bayadonnarkoba
#SalamSehatTanpaNarkoba
#WarOnDrugs
#IndonesiaBersinar

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel